Tugas Bikin Blog

alhamdulillaaaaah setelah memakan waktu sekitar 3 setengah jam di lebih di warnet, akhirnya gua bisa selsai bikin tugas tik. HAHAHA!
gua tuh sebenarnya udah tau lama kalo ada tugas tik suruh bikin blog abis itu domain-nya diubah jadi co.cc, terus bikin favicon, ganti template + hilangkan navbar. tapi gua ga ngerti tentang itu semua dan bentar lagi mau UKK. makanya gua ngeremin banget. eeeh 5 hari sebelum UKK baru kerasa ribetnya bikin semua itu. dan........ gua ngabisin duit 7500 rupiah buat semua itu *okeinigapenting
oh iyaaa tapi untungnya, gua mengalami semua ini ga sendirian, gua juga dibantu sama temen temen gua yang hebat-hebat! apalagi ada masternya nih si manti hahaha jadi tenang laaaah. mereka juga bikin blog di komputer masing-masing berdua-dua. dan gua berdua sama azkia. kebayang kan apa jadinya. sepanjang "perjalanan" gua gaaa berhenti ngakak!
oke cukup sekian terima kasih bapak rahmat mulyadin spd atas semua tugasnya, alhamdulillah saya sudah selsaikan dan jujur aja saya kapok pak. hehehe tapi yaa cukup tau laah tentang cara-cara bikin semua itu dan banyak juga ilmu yang didapet tapi..........keringat yang bercucuran juga banyak, karena warnetnya ga AC dan dibuat dari ekstrak bau KUE-teks........hahahahahahahahahaha

oh iyaa makasih jugaa buat azkia, manti, khansa, izza, milla. tanpa kalian, blog gua ga akan jadi kaya gini. LOVE YOU ALL!

 

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda

Followers


Recent Comments